News

The Eyecatcher!

Saturday, 10 Nov 2012

by JFW

Merek produsen jeans ternama asal Inggris ternyata juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan riuhnya perhelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Bertempat di Atrium Plaza Senayan, Lee Cooper mempersembahkan inovasi terbarunya, yaitu koleksi Selvage Denim.

Bedanya jeans koleksi baru ini adalah penggunaan bahan yang dalam proses pembuatannya menggunakan mesin tradisional tahun 30-an. Hebatnya lagi, lipatan jeans akan menempel rapi jika jeans ini dilipat sehingga tak perlu dijahit. Untuk mencucinya pun menggunakan sabun khusus yang bisa didapatkan di outlet resmi Lee Cooper.

Tak hanya itu, Lee Cooper juga meluncurkan Special Collection yang terinspirasi dari aktor sekaligus model asal Indonesia yang sedang naik daun, Rio Dewanto. Koleksinya terdiri dari kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek yang masing-masing diberi nama Dewa dan Ito.

Selain memamerkan koleksi spesial, Lee Cooper juga menampilkan beberapa koleksi musim dingin dan musim panas yang terdiri dari dress, celana panjang, celana pendek, jaket, dan vest. Menjelang akhir fashion show, Sigi Wimala muncul meramaikan runway Lee Cooper. (Novita Permatasari/Tim Peliput Cleo)