News

Warna-Warni Lenny Agustin & The Body Shop

Friday, 9 Nov 2012

by JFW

Apa persamaan desainer Lenny Agustin dan kosmetik The Body Shop Indonesia? Keduanya menghadirkan nuansa playful and colorful untuk tren 2013. Kolaborasi ini ditampilkan dalam show bertema “Paper Garden” pada Kamis (8/11) di Fashion Loft Plaza Senayan. 

Lenny memunculkan teknik lipat ala origami yang mendominasi 37 busananya. Tak sekedar mengandalkan teknik tersebut, desainer pecinta segala bentuk kerajinan tangan ini menambahkan batik Pekalongan, sarung, dan tenun Makassar sebagai padu padannya. Biru, oranye, ungu, pink muda saling tabrak, namun menghasilkan kejutan segar yang kontras.

Minidress menjadi menu utama malam itu, dengan selingan cropped kebaya, atasan dengan aksen lipatan runcing pada bahu, rok lebar berbahan sarung, dan rok bentuk tulip. Koleksi “Paper Garden” tentu saja tak lengkap tanpa aksesori. Hair piece dan sepatu warna-warni menjadi pelengkap penuh gaya. 

Rias wajah yang menggunakan palet warna yang bold juga mencuri perhatian. Merah, ungu, hijau pada mata mendukung total look pada keseluruhan koleksi. Palet warna ini disebut The Body Shop termasuk dalam koleksi warna yang akan dluncurkan tahun depan, tentu saja dengan kualitas warna yang lebih kuat. Kolaborasi mode dan makeup antara Lenny dan The Body Shop menghasilkan preview tren tahun depan yang unik, segar, dan penuh semangat! (Nadya Paramitha/Tim Peliput Grazia)