News

Warna-Warni Matahari Ceriakan Panggung

Tuesday, 6 Nov 2012

by JFW

Untuk pertama kalinya, Matahari Department Store (MDS) bergabung dalam gelaran mode akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2013. Bertema “Liberation”, MDS memamerkan koleksi akhir tahunnya di area Atrium Plaza Senayan pada 5 November 2012. Tiga sesi ditampilkan dalam koleksi terbaru penuh warna yang sudah tersedia di gerai-gerai MDS pilihan di seluruh Indonesia.

Sesi pertama menampilkan koleksi bertema YFX bernuansa kuning dan sentuhan elemen neon pada aksesori. Koleksi yang menyegarkan mata ini hadir dengan warna yang cukup berani; hijau muda, kuning emas, dan shocking pink. Belum lagi penambahan aksesori dengan nuansa serupa. Ornamen crochet dan lace terlihat chic diaplikasikan pada busana dengan material chiffon dan satin.

Cobalt yang menjadi tema di sesi kedua menampilkan gaun koktail yang, sesuai namanya, didominasi warna cobalt blue. Pengunjung JFW 2013 disuguhi varian busana seperti peplum dress, tweed jacket, palazzo pants, drapery tops, hingga high low dress yang memberi kesan glamor dan seksi bagi pemakainya. MDS memilih busana dengan bahan shimmering tweed, chiffon silk, duchess satin, metallic spandex, hingga leather dalam koleksinya di sesi ini.

Sesi terakhir yang menutup show “Liberation” MDS adalah Shocking Public. Sesi ini menampilkan beragam denim berwarna cerah untuk gaya enerjik dengan warna-warna terkini. Karakter enerjik ini juga dibawakan penuh semangat oleh para model yang bergerak riang mengikuti irama. Penonton pun bertepuk tangan dan suasana show kian semarak. Warna-warni Matahari Department Store sukses ceriakan panggung JFW 2013! (Tenni Purwanti/Tim Peliput Pesona)