News

60 Hairdresser Unggulan di JFW 2014

Monday, 30 Sep 2013

by JFW

Perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 tentu tak lepas dari aktivitas sibuk di balik runway. Para penata rambut profesional  sepanjang hari mempersiapkan penampilan para model agar tampil prima dalam setiap show. Dan tahun ini, L’Oréal Professionnel kembali menjadi bagian dari pesta mode terbesar di Indonesia, karena secara resmi mengumumkan keterlibatannya sebagai Official Backstage Partner untuk kedua kalinya. L’Oréal Professionnel akan menghadirkan 60 hairdressser unggulannya untuk bekerja di balik panggung Jakarta Fashion Week dan menghadirkan rangkaian hairshow inspratif serta hair lounge selama ajang fashion week berlangsung.

“Kemampuan LP dalam menata rambut telah diakui industri fashion dunia. Dalam satu tahun, tim hairdresser kami menangani lebih dari 800 show di berbagai backstage dan podium fashion dunia. Tahun ini, kami kembali memperkuat hubungan kami dengan dunia fashion dengan menjadi Official Backstage Partner di JFW 2014”, kata Michel Toth, General Manager Professional Products Division L’Oréal Indonesia.

Sebagai brand yang percaya bahwa tata rambut adalah faktor utama pendukung kesempurnaan penampilan keseluruhan (total look), LP berkomitmen untuk mendukung pengembangan profesi hairdresser mengingat pentingnya peran mereka dalam mempercantik wanita melalui tatanan rambut terbaik. Berangkat dari hal tersebut, tahun ini LP kembali menggelar Hairdresser Hunt yang dapat diikuti hairdresser di seluruh Indonesia. Seleksi pencarian bakat professional pada tanggal 2 Oktober 2013 untuk memilih 60 hairdressers yang berkesempatan bergabung menjadi Official Backstage Hairstylist di JFW 2014.

“Para finalis akan diasah bakat dan keahliannya bersama tim edukasi L?Oréal Professionnel and Qiqi Franky sebagai Head of Hair and Make-up di JFW 2014. Dua rangkaian pelatihan yang akan kami berikan, yaitu pelatihan Basic Hairstyling dan High Fashion Styling selama tiga hari, kemudian diikuti dengan training JFW untuk membahas gaya rambut dari masing-masing show desainer,” kata Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oréal Professionnel Indonesia.

Selain berkontribusi dengan mencetak talenta baru melalui Hairdresser Hunt, LP juga akan mempersembahkan dua Hair Show yang bertempat di area Atrium dan Tent, Senayan City, Jakarta. Tidak hanya itu, untuk memberikan kesempatan merasakan pelayanan tata rambut berkelas dunia, LP juga menghadirkan Hair Lounge yang dapat dinikmati para pengunjung JFW 2014 secara cuma-cuma.