News

Berbagi Rahasia Cantik

Tuesday, 22 Oct 2013

by JFW

The Body Shop Indonesia mengadakan talk show dan memperkenalkan rangkaian makeup “Colour Crush Collections” dengan warna-warna cerah dan berani di Jakarta Fashion Week 2014 pada tanggal 22 Oktober 2013. Colour Crush Collection memunculkan kecantikan wanita Indonesia yang unik dan bisa selalu  memiliki tampilan berbeda setiap hari.

Colour Crush The Body Shop terdiri dari 30 pilihan dengan jenis pearly dan matte sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan pemakainya. Colour Crush Lip Colour terdiri dari 24 warna yang memberikan efek segar pada wajah. Lipstick dengan kandungan Community Fair Trade marula oil dan cherry seed, serta crushed pigment ini mampu memberikan efek warna bibir yang maksimal dan sehat.

Selama ini warna-warna cerah dan berani hanya digunakan sebagai riasan mata atau bibir  untuk menghadiri acara-acara tertentu. Warna cerah jarang digunakan untuk riasan sehari-hari karena dianggap menimbulkan kesan berlebihan. Dengan penggunaan yang tepat, warna cerah pada bagian mata atau bibir dapat menunjang penampilan sehari-hari tanpa terlihat berlebihan.

Selain menampilkan demo makeup, makeup artist The Body Shop juga membagikan tips untuk menciptakan tampilan wajah sempurna. The Body Shop membantu para wanita untuk menggunakan warna lipstick yang sesuai warna kulit, memilih eyeshadow untuk wanita berkaca mata, dan membuat mata yang cenderung sipit agar tampak lebih besar. Semua kekurangan di wajah bisa diminimalkan dengan penggunaan makeup yang tepat. (Tenni Purwanti/Pesona)