News

Busana Modern dan Stylish

Tuesday, 22 Oct 2013

by JFW

Setelah sukses menampilkan fashion show di Paris, London, dan Osaka, Limkokwing University of Creative Technology yang memiliki 30.000 mahasiswa dari 165 negara, tampil untuk pertama kalinya di Jakarta Fashion Week 2014 pada pada 22 Oktober 2013. Bertempat di panggung fashion atrium Senayan City, para mahasiswa dan alumni Limkokwing berkolaborasi menampilkan koleksi busana terbaru mereka.

Pecinta fashion disuguhi koleksi busana modern dan stylish yang merupakan perpaduan produk tekstil yang terinspirasi dari Malaysia. Tak hanya menampilkan busana yang memukau, alunan musik perkusi Afrika hingga musik Asia yang berwarna dipilih untuk mengiringi show ini.

Koleksi busana ready to wear bergaya edgy dengan dominasi warna hitam ditampilkan satu per satu.  Aksen shimmering dikombinasikan dengan bahan sheer dan detail manik membuat siapapun tidak lagi takut untuk mengekspresikan diri sendiri. Selain itu, jaket kulit berpayet yang dikombinasikan dengan crop tees membuat wanita muda tampil lebih maksimal.

Fashion show persembahan Limkokwing di event JFW 2014 merupakan debut koleksi Limkokwing Fashion Brand di Indonesia. Limkokwing University berencana membuka Limkokwing Fashion Brand di Jakarta yang akan dikelola oleh Fakultas Fashion and Lifestyle Creativity. (Tenni Purwanti/Pesona)