News

Cerah Dan Ceria

Sunday, 20 Oct 2013

by JFW

Dikenal sebagai sebuah department store yang mampu memfasilitasi konsumen dari berbagai kalangan, Matahari Department Store sangat melekat dalam ingatan masyarakat Indonesia. Keberadaan berbagai brand fashion berkualitas terbaik telah menjadi bagian dari Matahari Department Store. Namun penyuka produk kecantikan juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari Matahari Department Store yang menyediakan berbagai pilihan produk kecantikan.

Dalam show yang diadakan di fashion atrium Senayan City pada hari Minggu, 20 Oktober 2013, percikan warna merah terasa mencerahkan suasana. Bagi Anda yang jarang menggunakan warna cerah, tidak perlu khawatir karena Matahari Department Store memadukan berbagai warna merah dengan warna abu-abu yang membuat kesan keseluruhan menjadi tidak berlebihan.

Dalam hal bahan pakaian, Matahari juga menyediakan pilihan yang beragam. Mulai dari bahan kaus yang sederhana, korduroi, hingga tweed berwarna merah dan putih yang menawan. Motif yang dipilih juga tidak kalah menarik. Houndstooth yang sedang menjadi tren menjadi penghias cantik pada sepatu.

Penyuka nuansa preppy juga memiliki banyak pilihan busana. Matahari Department Store memadukan dasi dengan kemeja untuk pria, lalu rok mini serta kaus kaki panjang seperti murid sekolah untuk wanita. (Ardhini Hapsari/Dewi)