News

Cerminan Gaya Hidup Wanita Modern

Thursday, 24 Oct 2013

by JFW

Matahari Department store sebagai salah satu partner Jakarta Fashion Week 2014 menyambut pergantian musim dengan peraaan busana bertema “Indie” di hari keenam di panggung fashion tent. Dibagi menjadi dua sub tema, “Nature Edgy” dan “Efflorescence”, padu padan busananya mencerminkan gaya hidup wanita modern yang mandiri, kreatif, dan inovatif yang dapat dipakai dalam berbagai kesempatan.

Sequence pertama dibuka oleh dentuman musik upbeat dengan sederetan busana kasual dengan material denim, kulit, crochet, dan denim berdetail studs. Jaket kulit hingga jaket parka menjadi must have item yang patut dimiliki. Selain dapat dipadankan dengan denim shorts untuk acara santai, jaket kulit juga bisa menyulap dress Anda menjadi edgy. Tambahkan aksesori berwarna emas dan kenakan high heels, maka Anda siap ke pesta. Tidak hanya edgy, koleksi ini juga terinspirasi dari alam lewat palet warna natural seperti coklat, hijau, putih, dan hitam. 

Suasana berubah menjadi lebih ceria di sequence kedua saat model model melenggang dalam balutan gaun-gaun floral dengan eyeshadow berwarna biru neon.Tidak hanya motif, namun Matahari juga menginterpretasikan floral dalam bentuk aplikasi tiga dimensi (3D). Palet warna pink, hijau tosca, off white, putih, serta beige membuat kesan lembut semakin kental terasa. Apalagi aksesori seperti straw bag hingga tas mungil berbahan bulu sukses mengemas sequence kedua show Matahari dalam atmosfer ultrafeminin. (Mira Monika/Femina)