News

Desainer Muda di Runway JFW 2014

Saturday, 14 Sep 2013

by JFW

Untuk keempat kalinya, LaSalle College International menampilkan karya para alumninya di runway Jakarta Fashion Week. Lembaga pendidikan yang didirikan di Jakarta sejak 1997 silam memang fokus dalam bidang desain dan selalu mencetak para desainer muda berbakat yang siap bersaing di industrikreatif global.

Pada Jakarta Fashion Week 2014, label yang dapat Anda saksikan adalah Andhita Siswandi By AndhitaSiswandi, FER & DACT by Feroline Angraeni, Marie+Lu by Marsha Siagian dan Yvonne Lumongga, NOW.HERE by Dhea Tanya D., Dian Joanita, dan Kristina serta La Salle College International Jakarta Graduates Students. Mereka akan tampil di Fashion Tent pada Minggu, 20 Oktober 2013.

Selain mereka, para pelajar dari Abineri Ang atelier et createur de mode yang sudah merintis usaha dalam dunia mode juga akan tampil di runway Jakarta Fashion Week. Sejak didirikan pada tahun 2000, lembaga ini lebih dikenal sebagai designer workshop, karena tempat pelatihan secara langsung bagi pelajar yang ingin menjadi perancang busana.

Tahun ini, Abineri Ang atelier et createur de mode akan hadir dalam dua show. Show pertama akan menghadirkan koleksi dari Inezia Chrizita, Johanna, Esther Kho, Tessa Soetjoadi, Ferany dan Dominique Nadine. Tongam Simanjuntak, Gracia Shinta, Shella Tanzilia, Vera Tjan, Imelda Hudiyono dan Abineri Ang akan tampil pada show kedua. Mereka akan tampil di Fashion Tent, pada Senin 21 Oktober 2013. (DS)