News

Inspirasi Pantai Ardistia New York

Monday, 21 Oct 2013

by JFW

Warna biru dan putih yang dihadirkan dalam BEAUTY VOYAGE rancangan Ardistia mengingatkan penonton show-nya pada pantai yang biru dan pasir putihnya. Sang desainer memang terinspirasi oleh pengalaman traveling dan kedekatan pada alam, udara segar, musim semi, dan lautan.

Ardistia, desainer berbakat yang telah menjual baju-bajunya di Amerika dan Eropa, sekali lagi menghadirkan rancangan bergaya effortless chic and timeless modern. Ardistia memakai warna-warna basic –hitam putih—selain biru dan coral yang dipadu dengan abu-abu. Warna-warna ini hadir dalam summer dresses, blazers, pants, ranch coats, dan shorts.

Tema pelayaran cantik diaplikasikan pada bahan lightweight summer tweed, kemeja putih, dan oversized cardigan. Semuanya memberi kesan relaks dan effortless beautiful. Hadir juga rajutan putih dan flowery print warna biru dengan bahan halus yang memberi kesan feminin sekaligus seksi. Semua itu sesuai dengan konsumen yang disasar Ardistia, yaitu wanita sophisticated yang mencintai fashion.

Kehadiran koleksi Ardistia New York di Jakarta Fashion Week 2014 pukul 15.00 tadi didukung oleh JUARA SKINCARE, yaitu produk perawatan tubuh dari New York. Juara mempromosikan kepada dunia tentang jamu tradisional Indonesia sebagai perawatan kulit.

Sesuai dengan semangat rancangan Ardistia—menggunakan bahan terbaik dan great cutting— Juara ingin wanita menyadari kesehatan kulit dan perawatan berkualitas untuk kulit mereka. Bersama Juara dan Ardistia New York, Anda akan terlihat cantik dan percaya diri tanpa membuang banyak waktu. Anda bisa fokus pada apa yang Anda cintai.
(Cesy Yulia/Cita Cinta)