News

Keep Posting, Keep Trending

Wednesday, 9 Oct 2013

by JFW

Jika anda memiliki Twitter, Facebook, Instagram, Blog, maupun Path, Jakarta Fashion Week 2014 dapat menjadi konten menarik untuk mewarnai kanal media sosial Anda. Sebelum berburu pastikan beberapa materi berikut dapat menginspirasi Anda:

Shinning ‘Stars’
Gemerlap Jakarta Fashion Week semakin berkilau dengan hadirnya para bintang tanah air. Fashion show persembahan dari Ivan Gunawan, Grazia Glitz & Glam biasanya akan menghadirkan para selebritas ke atas catwalk. Jangan lewatkan kesempatan langka untuk memotret gaya busana mereka, atau bahkan menemukan para artis di antrian pengunjung.

Look Around
Suasana hiruk-pikuk, gegap-gempita di perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 juga dapat menjadi pilihan Anda untuk posting di sosial media. Foto-foto sambil bercengkrama bersama rekan di booth dan lounge yang kami hadirkan atau sambil mencoba aksesoris di ruang pameran.

Outstanding Front Row
Tidak hanya di catwalk tapi biasanya barisan terdepan yang menempatkan tokoh-tokoh penting juga menyuguhkan gaya busana yang menarik. Jika Anda ingin mengunggah ke Instagram, jangan lupa gunakan hashtag #JFW2014 dan tambahkan filter senada. Ingin makin eksis? Tweet dengan hashtag serupa dan jadikan trending topic.

Reel the Runway
Pastikan lokasi Anda strategis untuk memotret para model yang akan berlenggak-lenggok menghadirkan busana kreasi designer ternama. Lebih dari 240 desainer dan label papan atas selama 7 hari akan memanjakan anda dengan suguhan karya seni yang luar biasa. Untuk mengabadikan moment istimewa ini, datanglah ke Fashion Atrium dan dapatkan potret yang tidak biasa.

Sebelum berburu pastikan Anda membawa gadget yang lengkap. Intip informasi terlengkap tentang jadwal fashion show, berita terbaru tentang designer favorit anda, hingga selebriti yang akan hadir di situs Jakarta Fashion Week 2014 (www.jakartafashionweek.co.id).

Pastikan kamera, ponsel, atau laptop Anda telah siap untuk digunakan. Berburu konten teraktual sangat ditentukan oleh kesiapan peralatan. Unggah semua info yang menarik untuk audiens Anda di media sosial. Good dress is important, but proper as well. Gunakan pakaian dan sepatu yang nyaman agar Anda dapat berburu dengan tepat sasaran. Jangan sampai Anda kesulitan untuk mencapai panggung di beberapa arena terpisah. (Diaz/Dita)