News

Kreativitas Enam Selebriti Indonesia

Sunday, 20 Oct 2013

by JFW

Hadir di hari kedua Jakarta Fashion Week 2014 dan ikut memeriahkan fashion tent Senayan City, show Grazia Glitz & Glam yang merupakan acara tahunan sekaligus rangkaian perayaan ulang tahun majalah Grazia yang keempat menghadirkan kreativitas enam selebriti ternama Indonesia. Bertajuk "The Style Journey", Grazia Glitz & Glam menampilkan Pevita Pearce, Afgan, Shandy Aulia, Denada, Luna Maya, dan Ariel bersama koleksi terbaru dari fashion line mereka.

Pevita Pearce for Pot Meets Pop Denim mengambil inspirasi dari dunia bawah laut yang kaya rona dan tekstur dan memadukannya dengan material denim pada celana pendek, boyfriend jeans, jegging, jaket, bralette, atasan crop, hingga gaun panjang denim dengan gradasi tekstur yang menyerupai sisik ikan. Bersama Carnival Clothing, Afgan menampilkan koleksi bertema "The Kids Inside Us" berupa jaket, knit wear, kemeja dengan aksen motif, hingga slim chinos dan pocket tees yang mengembalikan kejayaan generasi muda di tahun 1980-1990-an.

Shandy Aulia merekonstruksi ulang aura feminin setiap wanita dalam material ladylike seperti chiffon, renda, dan organdi yang klasik dan elegan. Sedangkan Denada mengeluarkan koleksi tas Kail Bags degan referensi eksotisme padang pasir dalam konstruksi organik dan aplikasi detail tak terduga seperti kristal Swarovski dan ukiran tulang sapi. Hardware tak hanya menggandeng Luna Maya, namun juga Ariel dengan label LM & ARL for Hardware. Mengusung tema "Time Traveler", tampilan traveler dikemas dalam sentuhan rebel bergaya sporty yang kaya akan nafas androgyny.

Selain fashion show, Grazia kembali memberikan penghargaan khusus kepada selebriti Indonesia yang terbagi dalam 8 kategori. Berikut ini para pemenang dari masing-masing kategori : Seleb Paling Stylish: Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Social Media Influencer: Syahrini. The Next Rising Star: Eva Celia. Style Trendsetter: Dewi Sandra. TV Personality: Dedy Corbuzier. Song Of The Year: Jodoh Pasti Bertemu. Movie Of The Year: Habibie & Ainun. Model Of The Year: Dara Warganegara. (Dyah Chairunnisa/Dewi)