News

Langkah Maju Label Siap Pakai

Monday, 21 Oct 2013

by JFW

Masih dalam rangkaian Indonesia Fashion Forward, dua label siap pakai, Milcah dan N.F.R.T menggegerkan panggung atrium Senayan City, 21 Oktober 2013.

Terinspirasi dari kebutuhan manusia akan ketenangan, Milcah, brand pemenang CLEO Fashion Award untuk The Most Innovative Local Brand tahun 2011, mempersembahkan koleksi bertajuk “Enlightenment”. Busana yang memanjakan mata tampil melalui warna pastel dan warna-warna bumi yang dikombinasikan secara apik sehingga menghasilkan gradasi yang indah dan menyejukkan hati. Motif pasir di atas kain satin sutera dengan pilihan warna peach, hijau dan cokelat, didesain khusus untuk dapat meraih kesan natural dan segar, layaknya terapi.

N.F.R.T merilis koleksi Spring/ Summer 2014 bertajuk “Iridescent Verve”. Inspirasinya datang  dari motif Rorschach – tinta yang disebarkan di atas kertas polos secara asal. Bedanya, motif hitam putih tersebut diinjeksi dengan warna-warni seru, seperti fuchsia, hijau lemon dan ungu, yang terinspirasi dari batu karang dan bunga-bunga liar di Indonesia. Dibuat dengan bahan-bahan ringan sepeti katun, kaos, sifon dan desain yang tampak anggun dan bekelas, busana koleksi ini membuat yang memakainya dapat bergerak bebas menjalani aktivitas seharian. 

Ini bisa menjadi bukti bahwa label-label tanah air sudah melangkah lebih maju dan siap untuk mendunia – tak kalah dengan brand-brand asal luar. Maju terus fashion Indonesia!
(Fiqi/Cita Cinta)