News

Parade Hitam Putih

Thursday, 24 Oct 2013

by JFW

Di hari keenam perhelatan Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City menampilkan koleksi busana bernuansa hitam dan putih dari Banana Republic, BCBGMAXAZRIA, Furla, Mango, Raoul, Zara, serta koleksi baru busana hijab dari B by Barli Asmara dalam show bertema "La Vie En Noir" di panggung fashion tent. Peragaan busana ini dikemas secara unik yaitu menjadi sebuah pertunjukan musical di runway dengan setting gaya hidup Eropa klasik bertajuk "La Vie En Noir". Sejumlah selebriti seperti Dewi Sandra, Shelomita, Marcell Siahaan, dan Rio Dewanto serta para wanita cantik seperti Sarita Thaib, Chitra Nartomo, Marini dan Widyawati dari perkumpulan perempuan untuk negeri memeriahkan show ini.

Sequence pertama dibuka dengan koleksi busana formal dari Mango, Banana Republic, dan Raoul berupa paduan blouse, celana, dan rok formal bersiluet ramping yang sleek khas wanita modern dilengkapi koleksi tas kasual Furla berbahan kulit dan jelly. Kemudian koleksi busana formal dengan sentuhan print dari BCBGMAXAZRIA ditampilkan lalu diikuti dengan koleksi coat musim dingin yang penuh gaya dari Zara.

Sequence kedua menampilkan busana hijab B by Barli Asmara dan dibuka dengan penampilan Dewi Sandra. Barli menghadirkan gaun panjang dan jumpsuit dengan cape menjuntai dari bahan ringan melayang sebagai outer. Aplikasi sequin dan kombinasi print motif floral warna hitam dan putih memancarkan sisi glamor. Barli juga menampilkan koleksi jas pria dengan ciri aksen menarik pada bagian kerah ataupun saku jas.

Sequence berikutnya masih menampilkan busana koleksi B by Barli Asmara dan dibuka dengan penampilan Marcell Siahaan. Barli menghadirkan maxi dress dari bahan velvet dan celana full sequin dengan kombinasi renda yang tampak elegan. (Deary Erstafloria/Femina)