News

PESTA BERSAMA ABINERI ANG

Monday, 21 Oct 2013

by JFW

Sekolah mode Abineri Ang ambil bagian dalam Jakarta Fashion Week 2014 di hari ketiga (21 Oktober 2013). Mereka menampilkan hasil kreativitas enam anak didik yang dibungkus dalam satu pagelaran bertajuk “My Project Runaway”. Peragaan busana kali itu sarat akan koleksi busana yang elegan dan mewah. 

Koleksi apik rancangan Inezia Christia membuka acara dan berhasil memberikan kesan pertama yang begitu baik melalui gaun malam dengan detail kupu-kupu di dada yang unik. Selanjutnya label Sweet Peony menghadirkan koleksi gaun cocktail manis dengan warna-warna genit dan muda, motif bunga dan detail floral tiga dimensi. 
Dengan mengusung tema Oriental Fairytale, Ester Kho menerjemahkan mimpi-mimpi dari negeri dongeng dalam rancangannya yang kental akan unsur oriental yang menawan. Tak ketinggalan, Enst Couture menghadirkan gaun-gaun malam dengan detail ruffles dan payet dalam palet warna pastel.

Yang menarik lagi dari pegelaran ini adalah hadirnya busana pesta untuk anak yang dihadirkan dua desainer terakhir dengan pilihan warna yang lebh beragam. Sebagai penutup, Dominique Nadine menyajikan gaun pesta dengan warna-warna cerah yang megah.
(Fiki/Cita Cinta)