News

Pilihan Utama Saat Berolahraga

Monday, 21 Oct 2013

by JFW

Dalam show yang diadakan di fashion atrium Senayan City pada hari kedua perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 tanggal 20 Oktober 2013, HAY United memperkenalkan koleksi pertama mereka berjudul “K-K-Krayon!”. Koleksi yang ditampilkan label HAY United merupakan hasil kreativitas Raisa Corina dan Sarah Callista. 

Mendapatkan manfaat olahraga bagi kesehatan dan bisa tampil menawan selama berlatih merupakan hal yang menginspirasi lahirnya HAY United. Label ini ditujukan untuk para wanita yang menyukai olahraga dan ingin tampil stylish.

Koleksi yang ditampilkan HAY United terdiri dari 45 desain menarik dengan unsur utama permainan warna-warna terang dan berani, seperti pink dan ungu. Motif playful juga terdapat pada koleksi “K-K-Krayon!” yang terdiri dari short pant, swimsuit, sport bra, dan jaket. 

Potongan yang menegaskan bentuk tubuh wanita serta penggunaan bahan kain yang ringan menjadi dua alasan utama untuk memilih koleksi HAY United saat berolahraga. Ketika merancang setiap desain, HAY United membayangkan kenyamanan dan ingin menciptakan pakaian yang sesuai dengan lekuk tubuh. (Elfida Lubis/Dewi)