News

Produk Terbaik di Parade Gaya Rambut

Saturday, 19 Oct 2013

by JFW

Bukan L’Oreal Professionnel jika tanpa inovasi, dan pada hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013, L’Oreal Professionnel resmi meluncurkan Super Dust, hair powder yang secara instan mampu memberikan volume ekstra dan tekstur sempurna pada rambut.  Peluncuran kali ini diadakan bersamaan dengan ajang fashion bergengsi, Jakarta Fashion Week 2014.

Dan berkolaborasi dengan Estetica Indonesia dan brand lokal ternama, Hunting Fields, L’Oreal Professionnel mempersembahkan Runway Hair Parade, yang tidak hanya memperkenalkan Super Dust dan rangkaian produk tecni.Art yang menjadi official product pada JFW tahun ini, tapi juga menjadi parade inspirasi gaya rambut bagi pencinta fashion Indonesia. 

Super Dust menjawab kebutuhan hairdresser akan volume dan tekstur rambut dalam hitungan menit. Bentuknya yang bubuk akan memudahkan siapapun untuk mendapatkan tatanan rambut yang diinginkan dalam waktu singkat. Cukup taburkan Super Dust ke seluruh rambut dan dapatkan berbagai pilihan gaya rambut yang sedang tren saat ini seperti faux bob, messy wave, shoulder braid, inverted braid dan ponytail.

Dengan berbagai kelebihan seperti power volume serta hasil yang matte dan instan, tidak heran jika produk ini juga menduduki produk pilihan terbaik versi backstage hairstylist JFW 2013. Para hairstylist tersebut antara lain Dorris dari Sibel Salon (Batam), Fenny dari Lie Kuang Salon (Semarang), Indah dari Irwan Team Hair Design, Iwan dari Salon Iwan (Bandung) dan Jeffry Welly dari Rudy Hadisuwarno School.
(Dessy Ariyanti/Grazia)