News

Rangkaian Warna Baru

Monday, 21 Oct 2013

by JFW

Pada hari kedua Jakarta Fashion Week 2014 tanggal 20 Oktober, The Body Shop menggandeng LaSalle College International dalam show yang dikemas apik di fashion atrium Senayan City. Sebanyak 11 makeup look ditampilkan untuk menemani 12 busana persembahan desainer muda dan berbakat Indonesia.

Inovasi terbaru dari The Body Shop diwujudkan dalam tren Colour Crush yang menjadi makeup resmi Jakarta Fashion Week 2014. The Body Shop memprediksi pemakaian warna-warni terang sebagai riasan akan semakin diminati. Eye shadow dan lipstick dalam berbagai pilihan warna dari The Body Shop bisa disesuaikan dengan karakter makeup yang juga semakin beragam.

Koleksi Colour Crush juga membuat setiap makeup artist semakin leluasa untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan baju karya desainer. Dengan berbagai pilihan warna, makeup artist bisa semakin mudah dalam memperkuat karakter busana. Selain mengedepankan tren, The Body Shop juga memerhatikan keamanan dari setiap produk yang dihasilkan. Penggunaan bahan-bahan 100% cruelty free, 100% vegetarian, dan 100% high impact adalah hal utama.

Tema busana yang ditampilkan desainer dari LaSalle College International beragam dan sesuai dengan interpretasi terhadap produk Colour Crush. Busana dengan warna terang, monokrom, sampai warna earth tone seperti cokelat ditampilkan dalam show ini. Aksen menarik seperti berbagai motif print dan penggunaan bahan berbeda seperti bambu juga ditemukan dalam peragaan busana ini. (Elfida Lubis/Dewi)