News

Romantisme Liburan

Sunday, 20 Oct 2013

by JFW

Turquoise adalah warna yang akan membuat semua orang langsung membayangkan birunya lautan, ditemani dengan hamparan pasir putih yang lembut menggoda. Nampaknya inilah yang ingin ditonjolkan oleh Et Cetera dalam show Resort 2014 Collection bertema “Modern Romantic”.

Pada show yang diadakan di fashion atrium Senayan City di hari Minggu, 20 Oktober 2013, lambaian kain chiffon berwarna turquoise seakan menggoda mata. Kain-kain tipis yang nyaman dipakai, rok mini, dan celna pendek menjadi lambang liburan di pinggir pantai.

Tidak ketinggalan adalah keberadaan gaun bernuansa warna hitam putih dengan motif pohon kelapa. Meski awalnya warna monokrom tidak terasa secerah turquoise, tetapi kain yang melambai menumbuhkan rasa nyaman yang menyenangkan. Paduan celana kulot dengan blazer putih juga memberikan inspirasi dalam bergaya. Sementara jumpsuit panjang berwarna putih semakin menonjolkan kulit para wanita Asia.

Bagi penggemar pesta, Et Cetera juga mengeluarkan gaun pendek yang dihiasi payet berwarna emas. Ada juga atasan dengan desain yang akan menonjolkan keglamoran. Detail cantik memang menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh Et Cetera. Tidak heran jika ada aplikasi renda pada bagian lengan baju karena selalu ada sensualitas tersembunyi dari setiap potongan. (Ardhini Hapsari/Dewi)