News

Selebrasi Perubahan– CITA CINTA Change-Lebration

Saturday, 19 Oct 2013

by JFW

Memang benar jika ada yang bilang “We can’t judge a book by its cover”. Namun, ‘cover’ tersebut tetap menjadi penentu padapersonal brandingsetiap orang.  Jika Anda tampil cantik, apapun yang Anda lakukan akan membuahkan hasil maksimal. Termasuk, untuk urusan jenjang karier, dan lainnya. Dengan semangat inilah majalah Cita Cinta mengadakan Cita Cinta Change-lebration. Acara Change-lebration tampil dalam bentuk fashion show di hari pertama Jakarta Fashion Week 2014, Sabtu 19 Oktober 2013, bertempat di Fashion Atrium, lantai 1 Senayan City. 

Cita Cinta Change-lebration adalah ajang yang memberi kesempatan kepada 12 perempuan terpilih untuk mendapatkan “The Ultimate Makeover”. Bukan makeover biasa, keduabelas finalis Cita Cinta Change-lebration akan tampil di runway dengan mengenakan busana Argyle & Oxford, Avanava dan (X)S.M.L. Mereka juga akan mendaparkan beauty makeover oleh The Body Shop, serta style makeover dari tiga selebritas: Acha Septriasa, Ayushita, dan Milliane Fernandez. Menariknya lagi, acara ini juga dimeriahkan oleh band RAN dan dihadiri oleh para fashion blogger dan beauty blogger ternama.

Dari 12 finalis akan terpilih 3 pemenang, masing-masing terdiri atas tiga kategori: Blogger’s Choice, Fashion Editor’s Choice, dan Best Beauty Avatar by The Body Shop. Akan terpilih pula Beauty Avatar Favorite berdasarkan suara terbanyak disitus jejaring citacinta.co.id dan SMS yang masuk selama berlangsungnya acara.

Pemilihan para finalisnya sendiri sudah dilakukan sejak bulan September 2013 lalu melalui situs jejaring. Penilaian yang dilakukan oleh para fashion editormajalah Cita Cintadilakukan berdasarkan prestasi, karier, dan penampilan secara keseluruhan peserta pemilihan ini. 
(Dessy/Grazia)