News

Semakin Mudah Memadukan Fashion

Sunday, 20 Oct 2013

by JFW

Peragaan busana di fashion atrium Jakarta Fashion Week 2014 pada hari kedua, tanggal 20 Oktober 2013, dibuka dengan show Sophie Paris bertajuk “Fashion Fusion”. Kemudahan dalam memadukan berbagai baju dan aksesori fashion Sophie Paris untuk generasi muda terlihat jelas sejak show dimulai.

Untuk para wanita, motif bunga dan geometris terlihat mendominasi, sedangkan gradasi warna ungu menambahkan kesan elegan yang menggoda. Lalu untuk para pria, busana kasual seperti jeans dan t-shirt polos mempertegas kesan menawan. Tambahan tas ransel berwarna cokelat semakin menunjukkan maskulinitas.

Selain fashion show yang menampilkan empat brand yang digawangi Sophie Paris, ada juga talk show tentang fashion bersama Soemah Gorecki, Fashion & Beauty Marketing Content Manager, dan Arnaud Roca, Creative Director Sophie Paris. Dalam talk show ini, Sophie Paris juga membahas buku Fashion A’la Perancis yang berisi panduan untuk tampil cantik from head to toe.

Sophie Paris juga menghadirkan BLINK Collection, yaitu koleksi parfum yang disesuaikan dengan kepribadian setiap orang dan siap memenuhi kebutuhan remaja masa kini. Grup penyanyi Blink, yang menjadi wajah baru dari katalog Sophie Paris, ikut memeriahkan fashion show ini dengan membawakan single dari mini album kolaborasi Blink dan Sophie Paris. (Ardhini Hapsari/Dewi)