News

Thailand Designer (AMATA & WATCHARA)

Monday, 21 Oct 2013

by JFW

Jakarta Fashion Week 2014 kali ini hadir dengan sensasi segar dengan turut sertanya desainer negara sahabat. Salah satunya datang dari Thailand, yang diwakili dua desainer muda berbakat, Amata& Watchara. Mereka mengisi panggung Fashion Atrium, Senayan City di hari ketiga, 21 Oktober 2013.

Kedua desainer yang memiliki karakter dan keunikan masing-masing ini unjuk kebolehan di panggung atrium Senayan City pada tanggal 21 Oktober 2013. Mereka pun hadir di Indonesia dalam rangka kolaborasi apik antara Thai Trade Center dan Jakarta Fashion Week dalam misi Integrasi ASEAN.

Acara berdurasi 30 menit itu mampu memanjakan mata para undangan dan pengunjung Senayan City. Koleksi Amata yang berkonsep pernikahan hadir dengan detail mawar dan semburat warna feminin, yang dikombinasikan dengan garis desain dan siluet yang modern.

Sementara koleksi Watcharahadir tak kalah memukau dengan menampilkan busana beraksen tradisional Thailand. Istimewanya lagi, semua itumemberi karakter dinamis, antara lain dengan kombinasi warna-warna kuat yang unik. Untaian busana dengan aplikasi motif etnik berbahan sifon yang berhias kristal swarovski, membawa kita pada kemewahan dan keanggunan khas wanita Thailand.

Acara yang disponsori juga oleh Bangkok International Fashion Fair (BIFF) dan Bangkok International Leather Fair (BIL) ini ditutup cantik dengan penampilan keseluruhan koleksi. Tak ketinggalan, para desainer berkesempatan langsung menyapa para pengunjung peragaan busana tersebut.

(Veronica Wahyu/Cita Cinta)