News

Ayla Dimitri Tentang Menjadi Digital Content Creator

Tuesday, 30 Jun 2020

by Ellen Darcy

Menjadi digital content creator membutuhkan kreativitas dan komitmen untuk bisa membangun platform dan audience. Ayla Dimitri mengungkapkan apa yang membuat ia senang melakukannya.
 
Ayla Dimitri adalah salah satu nama pertama yang terlintas ketika bicara content creator di Tanah Air. Konten yang dibuat Ayla seputar fashion, travel, beauty, dan gaya hidup, menjadikannya sebagai salah satu influencer yang banyak berkolaborasi.
 
Menjadi figur penting di dunia fashion adalah mimpi Ayla sejak lama. Kini, dengan platform yang ia miliki, Ayla bisa menyalurkan passion-nya terhadap fashion. Persona yang ia bangun di social media juga memungkinkan Ayla menyematkan personal touch dan value dalam tiap konten yang ia bagikan kepada audience.



Keseruan dan daya tarik konten yang ditampilkan membuat pekerjaan sebagai content creator kerap dipandang remeh oleh sebagian orang. Namun di balik itu banyak sekali proses kreatif yang tidak tampak di permukaan. Kendala dan pergumulan pun bukan hal yang tak mungkin ditemui ketika menjalani pekerjaan ini. Diakui Ayla, komitmen dan profesionalisme menjadi hal yang selalu ia pegang.

Hal ini diungkapkan Ayla ketika meluangkan waktunya untuk berbincang dengan JFW tentang bagaimana ia mengatur waktunya dalam menciptakan konten yang kreatif dan penuh inspirasi. Simak selengkapnya dalam Jakarta Fashion Week Podcast Episode 5 “Ayla Dimitri, Fashionably Uncensored” di Spotify dan aplikasi Jakarta Fashion Week (tersedia di App Store dan Google Play). Now you can listen to fashion.