News

Industri Mode Di Tengah Gempuran Pandemi

Thursday, 16 Jul 2020

by Zea Zabrizkie

Fashion Tanah Air mencuri perhatian sepanjang satu dekade belakangan ini, terutama sejak masuknya nama-nama desainer Indonesia ke kalangan Hollywood. Gerakan mengenakan pakaian buatan anak bangsa juga semakin dikenal, terutama di antara kaum muda. Di tengah kebangkitan ini, pandemi melanda.

Jakarta Fashion Week mengajak Colm Downes (Interim Country Director of British Council Indonesia), Toby Meadows (Fashion Business Consultant), Lydia Hartanto (Managing Director/Co Founder of Peggy Hartanto), dan Rahmat Ramadan (Head of Business Development of ETU / Restu Anggraini) untuk berdiskusi tentang tantangan yang mereka hadapi dan solusi yang paling memungkinkan dalam episode pertama 4 PM Talk: "What Is Next for The Fashion Scene?".

4 PM Talk adalah serangkaian percakapan dengan para praktisi dan ahli di bidang industri kreatif yang diinisiasi GCM Group, dalam hal ini Jakarta Fashion Week dan Dewi Magazine. Untuk episode pertama, percakapan dibagi menjadi tiga bagian untuk memudahkan audience menikmati kontennya yang kaya.

Di bagian pertama ini, para pembicara akan mengungkapkan tantangan-tantangan yang mereka temui dalam menjalankan usaha dan program kerja masing-masing selama pandemi.