News

Menonton Jakarta Fashion Week Makin Mudah Dengan Aplikasi

Wednesday, 2 Oct 2019

by Tim Peliput Jakarta Fashion Week 2020

Tahun 2019 menjadi tahun pertama munculnya aplikasi “JFW” yang bertujuan untuk mempermudah pengunjung mengakses berbagai hal mengenai Jakarta Fashion Week.

Aplikasi Jakarta Fashion Week yang dibuat berkolaborasi dengan Moonlay Technologies, sebuah perusahaan yang menyediakan Layanan TI sejak 2008 dan berpusat di Jakarta, Indonesia ini, telah tersedia untuk diunduh di Play Store mau pun App Store. “Dengan adanya aplikasi ini, kami berharap dapat mempermudah para pengunjung Jakarta Fashion Week untuk menikmati acara dan berinteraksi dengan lebih leluasa,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.
 

Hal senada diungkapkan Peter Chandra, CEO Moonlay Technologies, “Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk membuat aplikasi ini. Ada beberapa fitur yang menurut kami akan sangat membantu, di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, special updates notifications, dan booth trail.”
 
 

Pengunjung yang tidak mendapatkan undangan dapat melakukan reservasi langsung untuk beberapa show yang dibuka untuk umum secara acak sepanjang jam 3 sampai jam 5 sore setiap hari kerja.