News

Para Model Percaya Diri Mengikuti JFW Model Search di Bandung

Monday, 16 Mar 2020

by Fathia Fauzia

Untuk pertama kalinya, JFW Model Search hadir di Bandung, kota yang keindahannya disamakan dengan pesona Paris.
 
JFW Model Search 2020 mendapatkan sambutan baik di Bandung saat mengadakan audisi pada 14 dan 15 Maret lalu di 23 Paskal. Pada hari Sabtu pagi, antusiasme para model sudah terlihat sejak mereka melakukan registrasi ulang. Audisi JFW Model Search 2020 Bandung pada hari pertama ditutup dengan terpilihnya 11 model sebagai finalis.
 
Keesokan harinya, para model tetap semangat dan percaya diri mengikuti audisi JFW Model Search 2020. Tidak itu saja, para pengunjung 23 Paskal juga tertarik menyaksikan rangkaian acara JFW Model Search 2020 karena ada beauty demo oleh Make Over dan trunk show. Make Over menampilkan makeup tutorial bertema natural. Gaya makeup ini disukai oleh para desainer karena tampilan natural makeup membuat kulit terlihat lebih sehat dan alami.
 
Para finalis pria dari audisi hari pertama di Bandung berkesempatan berjalan di runway dengan memakai busana karya Matias Abednego, finalis Lomba Perancang Mode (LPM) Menswear 2019. Koleksi busana ini terbuat dari material yang biasa digunakan untuk membuat sofa.
 
Sementara itu, para finalis wanita dari audisi hari pertama di kota ini tampil menawan dan cantik dengan koleksi busana Bateeq dan koleksi perhiasan UBS Gold bertema You are the star. Dari busana kasual hingga semi-formal, Bateeq menawarkan tradisi yang dihargai dalam kehidupan sehari-hari.
 
Selanjutnya, 15 finalis pria dan wanita dari audisi hari kedua JFW Model Search 2020 Bandung membuat para penonton terpukau saat berjalan di runway dengan memakai koleksi busana rancangan Deden Siswanto dan dan koleksi perhiasan UBS Gold. Deden Siswanto menampilkan budaya Indonesia dalam desain yang berani dan inspiratif, dengan perpaduan elemen tradisional dan modern.
 
Sebanyak enam model terpilih menjadi pemenang JFW Model Search 2020 Bandung. Para model mendapatkan hadiah dari Make Over, UBS Gold, serta Istana Boneka dan akan mengikuti Grand Final di Senayan City, Jakarta pada bulan Juni 2020. Keenam model tersebut adalah:
  1. Rayhan, 18 tahun
  2. Yuke, 23 tahun
  3. Odree, 20 tahun
  4. Harry, 18 tahun
  5. Ghea, 22 tahun
  6. Fabel, 24 tahun
 
Hingga saat ini, melalui vote telah terpilih Amos (JFW Model Search 2020 - Yogyakarta winner), Lung (JFW Model Search 2020 - Surabaya), dan Natasya (JFW Model Search 2020 - Medan winner), sebagai finalis JFW 2021 Icons. Pilih model favorit Anda dari Bandung melalui vote di aplikasi JFW. (Foto: Sweet Escape)