News

Spirit Menyegarkan di Pergelaran Busana

Friday, 1 Nov 2019

by Jakarta Fashion Week

Pernod Ricard, perusahaan di balik Seagram’s Extra Smooth Vodka dan Imperial Black Exquisite Whisky, menjadi bagian dari perayaan Jakarta Fashion Week 2020.
 
Fashion week biasanya memunculkan versi terbaik dari setiap orang. Mood yang meriah saat fashion week membuat orang-orang cenderung memanjakan diri dan menunjukkan penampilan terbaik. Kehadiran minuman dari Pernord Richard selama penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City pada 22–28 Oktober 2019 juga mendukung mood yang meriah, atmosfer yang menyegarkan, dan suasana hati yang baik.
 
Pernord Richard menghadirkan Seagram’s Extra Smooth Vodka dan Imperial Black Exquisite Whisky di JFW Lounge untuk dinikmati oleh para pecinta fashion. Minuman ini menjadi pilihan untuk menyegarkan diri sebelum menyaksikan peragaan busana. Namun, tentu saja vodka dan whisky tidak hanya cocok untuk dinikmati sebelum pesta fashion. Saat ini musim liburan telah mendekat dan Anda bisa mempertimbangkan kedua minuman ini sebagai hadiah untuk teman dan keluarga saat pesta akhir tahun. (FF)