News

Tantangan dari Ayla Dimitri Menguji Kreativitas Para Model di Episode Kedua

Monday, 31 Aug 2020

by Yulie Sucitta

Sebagai model, para finalis JFW 2021 Icons dituntut untuk selalu kreatif dan pintar karena itu adalah modal untuk menjadi model profesional. Simak keseruan episode kedua "The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series" berikut ini.
 

Kali ini para finalis mendapat tantangan self styling untuk menunjukkan jati diri mereka dari seorang Content Creator, Ayla Dimitri. Para finalis dibekali pakaian dan aksesori yang berbeda-beda, kemudian mereka dibagi menjadi beberapa kelompok dan mengangkat tema yang unik.
 
Kelompok pertama adalah Rizal, Raihan, dan Lung yang mengangkat tema mix and match. Mereka merasa tertantang karena berganti baju di ruangan terbuka di mal dan pengunjung yang lewat dapat melihat proses syuting. Di kelompok kedua ada Ciquita, Agustina, dan Maria yang memakai aksesori sunglasses.
 
Kelompok ketiga adalah Amos, Douglas, dan Brayen yang mengangkat tema hip hop. Tema yang dipilih ini ternyata bertolak belakang dengan Amos yang menyukai gaya kasual.

Kelompok terakhir terdiri dari Nuzula, Gea, dan Daffa yang memilih tema monokrom karena tanpa sengaja mereka kompak menggunakan pakaian yang senada. Kelompok ini terlihat kreatif dalam mengeksplorasi berbagai gaya.
 
Siapa yang akan terpilih menjadi JFW 2021 Icons? Tunggu dan saksikan aksi para finalis JFW 2021 Icons di "The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series" di kanal Youtube, Vidio, dan website Jakarta Fashion Week. Jangan lupa subscribe dan dukung model favoritmu dalam bersaing untuk menjadi JFW Icons selanjutnya.

The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series didukung oleh UBS Gold, Make Over, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Senayan City, Hutan Kota by Plataran, Central Park, Neo Soho, RSGM Yarsi, Sunpride, Bateeq, Duaemed, NPM Photography, Istana Boneka, Dewi, Pesona, Beautyparty.id.