News

Fres N Natural Kampanyekan Rasa Percaya Diri

Monday, 23 Oct 2017

by JFW

Jakarta, 23 Oktober 2017, Fres N Natural berpartisipiasi di JFW 2018, untuk pertama kali, sebagai official fragrance. Lewat kampanye "This is Me", label itu mengajak para wanita untuk membangun kepercayaan diri dan berani menjadi diri sendiri sesuai karakternya masing-masing. "This is Me" juga dijadikan tema desain busana yang tampil di Jakarta Fashion Week 2018.
 
Kolaborasi Fres N Natural dengan desainer berbakat, Friederich Herman, sangat menarik perhatian pengunjung. Hal itu terlihat dari konsep desain melodrama yang disuguhkan. Koleksi musim semi/panas 2018  yang bertema “The Burst of Personalities Within" terinspirasi dari tekanan sosial hebat yang dialami oleh perempuan saat ini sehingga lupa untuk tampil memukau, dalam dan luar. Nuansa biru yang mendominasi koleksi itu sangat pas mendukung tema. 
 
Magie Susanto, siswi pemenang kompetisi “School to Runway” yang digelar Fres N Natural, mendapat kesempatan berjalan di panggung. Ia tampil memukau, penuh percaya diri, bebas dari tekanan sosial, dalam balutan busana karya Friederich Herman.
 

 
Di saat yang sama, Fres N Natural meluncurkan rangkaian produk terbarunya, demikian Merry Christianty, Product Manager Fres N Natural. Yang menarik, Fres N Natural menyediakan alat untuk mengetes kepribadian pengunjung di konternya yang terdapat di Fashion Tent. Alat itu bertujuan menarik perhatian pengunjung dan memicu antusiasme saat menyaksikan koleksi kolaborasi Fres N Natural dengan desainer berbakat Friederich Herman.


Tim Liputan Jakarta Fashion Week 2018
Penulis: Tika Nuranisa / Penyunting: Dolly Sylvia