News

Inspirasi Makeup dan Skincare untuk Hadapi New Normal

Wednesday, 29 Jul 2020

by Felycia Alma Wijaya

Perubahan perilaku masyarakat dalam menghadapi era new normal membuat para pelaku bisnis, termasuk bisnis makeup dan skincare lokal, lebih berinovasi agar dapat bersaing dengan brand lainnya.

GCM Group melalui Beautyparty.id menghadirkan kegiatan inovatif untuk mendukung local brand, khususnya brand makeup dan skincare. Kolaborasi menarik dilakukan oleh GCM Group dan SOGO Department Store yang menghasilkan beauty pop up Beautyparty.id x SOGO untuk memberikan pengalaman menarik dan menyenangkan bagi pelanggan dalam berbelanja produk lokal. Beragam brand lokal yang inovatif dalam industri kecantikan menghadirkan produk terbaik mereka di beauty pop up yang memiliki desain unik. 

Beauty pop up yang dinantikan para beauty enthusiast hadir pada 24 Juli – 25 September 2020 di SOGO, Pondok Indah Mall 2, dengan keseruan belanja yang berbeda dari biasanya. Beauty pop up Beautyparty.id x SOGO juga memberikan inspirasi baru seputar makeup dan skincare dalam menghadapi kebiasaan baru pada kegiatan sehari-hari.


Beberapa brand lokal inovatif yang turut hadir dalam beauty pop up ini antara lain adalah Femme, Ikigai Skincare, Kamalia Beauty, Nama, Sada by Cathy Sharon, Skin Game, Upmost Beaute, dan WCKD.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kecantikan, makeup, dan juga skincare, simak lebih jelasnya pada Instagram Live bertema kecantikan dan gaya hidup yang akan ditayangkan langsung dari beauty pop up Beautyparty.id x SOGO di Instagram @beautyparty_id. Terdapat juga beragam promo spesial dari setiap brand yang ikut berpartisipasi dalam beauty pop up Beautyparty.id x SOGO. Follow Instagram @beautyparty_id untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Instagram Live dan promo menarik sebelum event ini berakhir. (Felicia Alma Wijaya)