Nikmati Pengalaman Belanja Langsung di Fashionlink, TikTok Shop by Tokopedia dan Dewi Luxe Market di JFW 2026

Di Jakarta Fashion Week 2026, mode bukan sekadar tontonan di panggung. Segelintir tampilan bisa segera menjadi bagian dari gayamu lewat pengalaman You See, You Buy. Sebuah konsep belanja yang menghadirkan kemudahan dan kecepatan dalam menikmati koleksi fashion terkini. Tahun ini, sensasi itu diwujudkan lewat kehadiran pop-up booths Fashionlink, TikTok Shop by Tokopedia, dan DEWI’s Luxe Market yang tersebar di berbagai area Pondok Indah Mall.

Pengalaman belanja You See You Buy di Pop-Up Booth Fashionlink

Fashionlink hadir di dua titik utama Ground Floor Pondok Indah Mall 2. Di area Pintu 5, pengunjung dapat menemukan sederet label lokal pilihan seperti Sisore, Shop At Velvet, Saul, Day and Night, hingga Saba Modest. Koleksi-koleksi ready-to-wear mereka bersanding dengan deretan aksesori dari Esemu, Gelap Ruang Jiwa, hingga Mader dan Contas, menghadirkan kurasi yang memadukan karakter urban, elegan, dan autentik, buah tangan desainer Indonesia.

Masih dalam area yang sama, TikTok Shop by Tokopedia turut mendukung pengalaman berbelanja dengan menghadirkan jenama seperti Geulis, Mayoutfit, dan BWBYAZ.

Menariknya, koleksi yang terpajang di booth juga bisa langsung dibeli secara daring melalui platform TikTok Shop, memungkinkan pengunjung untuk berbelanja secara instan, baik offline maupun daring.

TikTok Shop by Tokopedia

Sementara itu, di area Pintu 6 Ground Floor PIM 2, pengunjung dapat menemukan koleksi Fashionlink dari Ainayya, Wearology, Vivi Nici, hingga jenama botol minum Louna by Oxone. Tepat di sebelahnya juga terdapat booth kedua TikTok Shop by Tokopedia dengan koleksi dari jenama Heaven Lights, Vivizubedi dan, Minimal.

Bergeser ke Pondok Indah Mall 3, pengalaman berbelanja semakin berkelas lewat kehadiran DEWI’s Luxe Market yang menempati dua area utama. Di area Pintu 10 Ground Floor, nuansa elegan khas Nusantara langsung terasa melalui kurasi jenama prestisius seperti Sejauh Mata Memandang, BIN House, Natalia/Kiantoro, Glashka, dan Masshiro & Co. Masing-masing menghadirkan interpretasi berbeda tentang kemewahan, dari pesona wastra yang kaya cerita budaya hingga busana kontemporer yang merefleksikan karakter personal dengan penuh keanggunan.

Tak jauh dari sana, di area Center Stage Jakarta Fashion Week 2026, DEWI’s Luxe Market kembali hadir dalam format yang lebih dinamis. Di sini, pengunjung dapat menemukan Project Soul dengan koleksi kacamata modern berkarakter, Found Object Market yang menghadirkan perhiasan kontemporer yang versatile, serta Suedeson dengan lini ready-to-wear yang menghadirkan femininitas dalam siluet modern.

Keseluruhan pop-up ini berlangsung dari 27 Oktober hingga 2 November 2025. Selain menghadirkan pengalaman belanja yang imersif, inisiatif ini juga menjadi langkah nyata dalam mendukung pertumbuhan UMKM retail Indonesia, termasuk lewat kolaborasi dengan BTN. Proses transaksi pun dibuat praktis dengan sistem pembayaran digital Moka, memastikan pengalaman berbelanja yang efisien dan nyaman.

Jakarta Fashion Week 2026 bukan hanya merayakan mode di atas runway, tetapi juga menghidupkannya di tengah keseharian. Datang dan temukan inspirasi gayamu karena di sini apa yang hadir di panggung bergengsi Jakarta Fashion Week bisa langsung kamu miliki.

Dapatkan info terkini seputar pergelaran Jakarta Fashion Week 2026 di situs ini, juga bisa klik media sosial resmi Jakarta Fashion Week berikut ini: Instagram, Facebook, TikTok, Twitter, dan Pinterest. (JFW)