Bagian dari JFW Series, serangkaian acara menyambut Jakarta Fashion Week 2020 di tanggal 19-25 Oktober 2019 mendatang, Ramadhan Fashion Festival menghadirkan berbagai pilihan fashion, culinary, beauty, dan gaya hidup dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri.
Berbagai talk show, performance, dan tentunya fashion show akan digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pencinta fashion di acara yang didukung oleh Lazada, Wardah, UBS Gold, Epson, Fayrouz, HALO Fresh, dan Sate Khas Senayan ini.
“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan Fashion Festival tahun ini memang diadakan cukup panjang. Kami lebih bebas mengeksplor konten-konten yang bisa disajikan, jadi tidak terbatas pada fashion show dan talk show saja, tapi juga ada beberapa performance yang menarik dari komunitas dan beberapa rekan selebritas, seperti Aaliyah Massaid dan Laras Syerinita,” ungkap
Zornia Harisantoso, Program and Editorial Director Jakarta Fashion Week.
Sederetan
fashion show yang dapat dinikmati tidak hanya terbatas pada desainer Indonesia Fashion Forward saja, namun juga emerging labels lainnya. Di antaranya adalah Ria Miranda, Bateeq, Oniisan, Testimo, ISWI Fashion School, Eri, Surya Abduh, Lily Kerudung, Batic Chic, Kami, Hattaco, Restu Anggraini, Jenahara, dan Luna Habit.
"Suatu kehormatan dan kebanggan bagi Lazada bisa berkolaborasi dengan JFW, ini adalah bentuk keseriusan dan komitmen kami untuk memajukan industri fashion di Indonesia. Ajang Ramadhan Fashion Festival yang dibuka hari ini merupakan awal untuk kerjasama panjang kami dengan Jakarta Fashion Week. Dengan kolam pelaku kreatif muda yang semakin digital dan giat di bidang online, kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan sinergi yang baik untuk konsumen dan juga penikmat fashion Indonesia," ucap
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
Dengan fokus menemani menunggu berbuka puasa, Ramadhan Fashion Festival 2019 akan berlangsung pada 24 Mei – 9 Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta, terbuka untuk umum tanpa biaya masuk.