News

Gaya Trendi nan Sporty Terinspirasi dari Dwayne Johnson

Tuesday, 23 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Olahraga, pada masa kini, telah menjadi sebuah tren untuk segala usia; dari kaum anak muda hingga kaum dewasa. Under Armour merupakan salah satu brand sportswear ternama dari Amerika Serikat yang memiliki cabang di Indonesia, yaitu di Senayan City.

Pada kesempatan kali ini di Jakarta Fashion Week 2019, Senayan City berkolaborasi dengan Under Armour untuk mempersembahkan fesyen sportswear bertajuk "ATHLÉTIQUE" yang telah menampilkan ALL DAY HUSTLE dan MISTY COPELAND Signature Collections.

Dwayne Johnson yang merupakan aktor Hollywood terkenal, menjadi sumber inspirasi bagi Under Armour untuk mengeluarkan koleksi All Day Hustle yang menggunakan teknologi HeatGear bagi para pria, seperti Dwayne Johnson yang rajin berlatih kardio, dan latihan-latihan yang menggunakan beban ataupun menuntut fleksibilitas dengan keawetan dan kenyamanan bahan yang digunakan. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Under Armour menyajikan koleksi dengan berbagai pilihan busana, mulai dari kaos, celana pendek, sweats, sports bra, dan lain-lainnya.

Penampilan sebuah kreasi beresensi kuat, tegas dan tetap cantik dalam satu kesatuan menjadi hasrat peluncuran Misty Copeland Signature Collections. Kontras jahitan yang elegan dan kuat, dengan warna-warna yang menarik mata, menampilkan sebuah koleksi dengan gaya mix and match. Bahan Under Armour yang menjadi ciri khasnya, UA Breathelux Fabric, memberikan kenyamanan "sweat-wicking" yang ringan dan lembut, namun tetap trendi. (SEM/ZGY)