News

Akar Budaya India Di Tengah Arus Kontemporer

Sunday, 21 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Vaishali Shadangule menarik inspirasi dari kemampuannya untuk mengamati dan mendengarkan, memungkinkan desainnya untuk berbicara sendiri. 


Lahir di kota kecil Vidisha, Madhya Pradesh, perjalanan Vaishali ke dunia mode telah menjadi kisah yang menginspirasi. Vaishali Shadangule menggali jauh ke dalam budayanya dan memulai debutnya dengan koleksi pakaian buatan tangan yang terinspirasi oleh elemen alam di tanah kelahirannya di India. Jakarta Fashion Week menjadi sebuah pijakan bagi Vaishali untuk memperkaya koleksinya.


Koleksi yang ditampilkan untuk Jakarta Fashion Week 2019 adalah koleksi  "Spring/Summer". Saat lampu redup, melodi tradisional India menyebar di antara kerumunan. Model pertama meluncur di bawah catwalk dengan gaun putih nan anggun yang menakjubkan. Textil dan tekstur dari gaun yang ditampilkan tampil bagai tirai yang cantik, dilengkapi dengan bahan buatan tangan yang berkilau di bawah lampu runway yang terang.


Vaishali S berhasil menyampaikan kesan wanita India yang penuh keyakinan diri dan intelektual. Berfokus pada paduan textil yang indah dari berbagai bagian di negara India, Vaishali S berhasil memamerkan harmoni unik siluet budaya kontemporer India yang mengakar dengan daya tarik global. (AUL/ZGY)