News

Di Balik Cerita 10 Tahun Kami.

Thursday, 9 May 2019

by Nabila Kariza

Terlihat dari kejauhan, ornamen-ornamen yang terpasang begitu akrab di mata. Dari goresan gambar dari tangan tiga sahabat yang kemudian tertuang di helaian scarf yang biasa kita gunakan kini berbentuk instalasi. 


Sebuah ekshibisi, bukti eksistensi selama sepuluh tahun mengarungi pasang surut industri mode di tanah air. Kami. hadir, untuk bercerita kepada #KamiPeople mengenai cerita-cerita yang tersembunyi.


Bertemakan KAMI 10th Years Anniversary: Friendship In A Box, Karin, Irin, dan Afi membongkar dapurnya, dengan menyuguhkan paduan gelitik artistik serta visual dengan ambiance, sehingga menimbulkan kesan akan terasa dan berbekas, pastinya.

Tidak hanya pameran, Kami. juga menyuguhkan beragam aktivitas yang terbagi menjadi lima area, yakni Memory, Inspiration, Workshop, Engagement, dan Shopping.  Area Memory menampilkan koleksi-koleksi Kami. terdahulu melalui video yang diputar. Berjalan ke area Inspiration, kita mendapat cerita asal muasal sebuah pattern yang kemudian mereka produksi untuk para pelanggan setianya.


Selayaknya workshop, pengunjung dapat merasakan bagaimana suasana bekerja tiga sahabat ini. Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk ikut menungkan idenya dalam sebuah pattern untuk scarf. Bagi yang beruntung, scarf dengan idenya akan diproduksi oleh Kami.!

Area-area yang tercipta dapat menjadi spot menarik untuk diabadikan. Tak terkecuali Engagement area, tempat kita dapat menyertakan pesan sebagai para #KamiPeople. Perayaan perjalanan Friendship In a Box diakhiri dengan area Shopping yang tentunya memanjakan Anda dengan berbagai koleksi Kami.


Tidak hanya merayakan 10 tahun karier mereka, Kami. juga memperkenalkan koleksi terbaru mereka yakni Mora dan Neoma. Ingin lihat langsung koleksinya? Langsung ke exhibition KAMI 10th Years Anniversary: Friendship In a Box di Level 1, Senayan City, 4 Mei 2019 – 7 Juli 2019.
 

Foto: doc. Kami.