News

FASHIONLINK Showroom and Market, Konsisten Menjembatani Bisnis Mode

Tuesday, 10 Jul 2018

by Zea Zabrizkie

FASHIONLINK adalah sebuah ekosistem mode yang diinisiasi Femina Group dan merupakan program yang berlangsung bersamaan dengan Jakarta Fashion Week setiap tahunnya. Kesuksesan FASHIONLINK membuat Jakarta Fashion Week mengembangkan program ini menjadi beberapa cabang, yaitu Fashionlink Ramadhan Market yang diadakan untuk menyambut bulan Ramadhan, FASHIONLINK x #BLCKVNUE dengan konsep pop up store yang berlangsung sepanjang tahun di Senayan City, dan Fashionlink Market and Showroom yang menjadi program tetap Jakarta Fashion Week.
 

Fashionlink Market and Showroom yang berlangsung di The Hall, di lantai 8 Senayan City, memamerkan karya-karya terbaik anak bangsa dan mitra-mitra internasional Jakarta Fashion Week. Di The Hall, Fashionlink terbagi atas dua area. Pertama, Fashionlink Showroom, yaitu area yang diisi produk-produk desainer Indonesia Fashion Forward, mitra internasional, dan mitra komersial untuk para buyers profesional dari dalam dan luar negeri. Kedua, Fashionlink Market bagi masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dalam industri mode Indonesia. Tidak terbatas di produk fesyen saja, Fashionlink Market juga terbuka untuk produk gaya hidup dan makanan siap saji.


Dikunjungi oleh setidaknya 3500 pengunjung dari berbagai kalangan, dari publik hingga media, Fashionlink Market and Showroom terus mengembangkan berbagai program untuk menarik massa. Tahun ini, bekerjasama dengan berbagai komunitas yang didaulat sebagai official community partner Jakarta Fashion Week 2019, Fashionlink Market and Showroom akan kembali diadakan sepanjang tanggal 22 - 27 Oktober 2018 di The Hall - Senayan City.


Komunitas dan mitra Jakarta Fashion Week dapat mengeksplorasi berbagai tema terkait fesyen, kecantikan, gaya hidup, hingga ritel, dalam bentuk instalasi, temu wicara, kompetisi, hingga mini trunk show. Program ini sendiri selalu didahului dengan trunk show yang senantiasa menarik pengunjung.


Label Anda juga bisa menjadi bagian dari keramaian ini. Tawaran menarik menunggu insan kreatif yang melakukan pemesanan tempat sebelum 31 Juli 2018. Kontak kami melalui ADIT ([email protected] / 0813 1976 0966), atau ANDRU ([email protected] / 0812 3930 2288), atau CINTYA ([email protected] / 0812 8912 6818), atau ZAHRINA ([email protected] / 0853 1238 6444), atau ZI ([email protected] / 0811 1011 031). Anda juga bisa menghubungi kami via LINE@ di tautan ini.