News

Make Over Kembali Berburu Make Up Artist Unggul Untuk Jakarta Fashion Week 2019

Thursday, 6 Sep 2018

by Zea Zabrizkie

Make Over Make Up Artist Hunt diadakan untuk kedua kalinya. Delapan MUA terpilih akan berkesempatan untuk menunjukan kreasinya di panggung Jakarta Fashion Week.


Di gelaran tahun lalu, Make Over Make Up Artist Hunt diikuti kurang lebih 700 peserta. Untuk kebutuhan Jakarta Fashion Week sendiri, minimal sepuluh persen jumlah tersebut akan terlibat menjadi official backstage make up artist. “Ini merupakan kali keempat Make Over menjadi official makeup partner untuk Jakarta Fashion Week,” ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager. “Make Over MUA Hunt 2018 dapat menjadi wadah bagi para MUA untuk mendapat pengalaman yang dapat mengasah bakat, keahlian dan sikap profesionalisme di industri makeup dan fashion.” imbuhnya lagi.

Para pemenang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 ini akan dipilih oleh tim dari Make Over dan panel juri yang terdiri dari Dhirman Putra, Marlene Hariman dan Philipe Karunia. Kompetisi ini juga bertujuan untuk memilih para perias berbakat yang akan bergabung menjadi tim backstage MUA resmi dari Make Over. Tentunya, jadi bagian ajang mode terbesar di Asia Tenggara ini akan mendulang banyak portofolio yang menarik. Make Over yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke delapan ini membuka pendaftaran Make Over Make Up Artist Hunt mulai tanggal 14 Agustus hingga 12 September 2018.

 
Para peserta diharuskan mengunggah dua tampilan hasil kreasi makeup sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi dengan menyertakan akun Make Over. Pada tanggal 18 September, Make Over akan menentukan dua puluh finalis yang akan berkesempatan untuk mengikuti Make Up Class serta Coaching Class pada tanggal 4-5 Oktober di Jakarta, sebelum kemudian disusutkan menjadi delapan pemenang saja. Hasil karya kedelapan pemenang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 juga akan ditampilkan di berbagai media sosial dan website resmi Make Over serta berhak untuk mendapatkan pemotretan dan syuting yang dilakukan oleh Make Over.
 
Informasi lengkap mengenai Make Over Make Up Artis Hunt dapat diakses di sini.