News

Bertualang Bersama Matahari Department Store

Sunday, 21 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week 2019 kembali didukung oleh Matahari Department Store. Mereka hadir dengan koleksi terbaru modern retail terbesar milik Lippo Group ini. 


Matahari Departement Store merupakan retail pertama dan terbesar di Indonesia. Terdiri lebih dari 140 gerai yang tersebar di 66 kota di seluruh Indonesia.


Tahun ini merupakan tahun ke-6 Matahari Departemen Store ikut berpartisipasi di ajang Jakarta Fashion Week, kali ini dengan mengusung tema “In/Out of Town”. Koleksi ini terinspirasi oleh anak muda yang saat ini sedang menggandrungi traveling. Matahari menampilkan koleksi yang bisa digunakan di dalam dan di luar kota, dan bahkan di luar negeri.


Terdapat dua koleksi dalam satu segmen fashion show ini. Koleksi yang pertama merupakan koleksi yang dinamis, sambil tetap mempertahankan gaya yang stylish. Selain menampilkan sisi stylish, Matahari juga mengintepretasikan segmen yang dinamakan “Speak Out” ini dengan menyampaikan kata-kata yang inspiratif dan positif.
Sementara itu, segmen kedua yang bertajuk “Safari” tampil sleek menggunakan tone warna seperti olive, coklat, dan cream. Koleksi ini ditujukan untuk para pemuda yang ingin berpetualang dalam penampilan penuh gaya. (AUL/ZGY)