News

Pentas Bridal Dari Abineri Ang

Monday, 22 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Pada 22 Oktober 2018,  Abineri Ang Atelier et Createur de Mode 2 presents Beautyfull menampilkan sejumlah koleksi dari 5 orang anak didik beliau untuk tampil di Jakarta Fashion Week 2019. Diikuti oleh Daniel Fong, Isaura, Sora Miriella, Yusi Irawati dan Mellisathe, show ini menuangkan kisah kecantikan dalam kisah romansa pernikahan.
Dalam segmen pertama yang menghadirkan Daniel Fong, ditampilkan busana-busana bridal yang memperlihatkan detail utama pada siluet Y pada pundak gaun.
Sementara, Isaura memperlihatkan konsep busana yang memiliki bentuk antik. Koleksinya menampilkan garis pinggang yang tegas, membentuk potongan pinggang yang sempit, dan disusul dengan rok susun dengan lipit sungkup yang melebar di bagian bawah.

Sora Miriella memilih untuk menampilkan gaun dengan rok kerut. Bagian atas berpadu-padan dengan bordir bunga alam serta bahan transparan yang menambah daya tarik ke dalam gaun-gaun bersiluet klasik ini.

Warna yang berani jadi fokus dalam karya Yusi Irawati. Koleksinya menampilkan pilihan palet bernuansa gothic, menciptakan ambiance yang gelap namun elegan pada koleksi gaun pernikahan.

Mellisathe membawakan gaun yang dipenuhi konsep bunga mawar pink yang bermekaran di musim semi, melambangkan permulaan cerita cinta yang indah dalam setiap pernikahan di segmen terakhir. (HK /ZGY)