News

Rizal Rama, Jakarta Fashion Week 2021 Icon, Jalan di Fashion Show Fendi

Monday, 17 Jan 2022

by JFW

Rizal Rama mewujudkan mimpinya untuk berjalan di fashion show internasional.

Ia menjadi salah satu model di fashion show Fendi Menswear Fall 2022 di Milan Menswear Fashion Week, 15 Januari 2022, berlokasi Arnaldo Pomodoro's Labyrinth (Labirinto di Arnaldo Pomodoro), Milan.

Tampil membawakan look ke-7, Rizal Rama, Jakarta Fashion Week 2021 Icon, memiliki signature runway look yang tak kalah dari model-model negara lain.

Dengan tinggi 188 cm, postur lean, dan wajah androgini, gaya Rizal memang sesuai tren model pria dunia saat ini, terlihat saat berjalan di runway berbentuk dua huruf F, logo rumah mode Fendi.

Penampilannya juga menyatu dengan konsep menswear rumah mode Fendi kali ini, yang merupakan selebrasi dari hal-hal klasik yang di-twist sedemikian rupa sehingga bernapas modern, dan tak malu menyelipkan elemen feminin.

Rizal, 21, berasal dari Surabaya, dan menjadi pemenang Jakarta Fashion Week Model Search 2021 di Jakarta, lalu meraih Best of the Best, sebelum akhirnya menjadi Jakarta Fashion Week 2021 Icons bersama Maria dari Surabaya pula. Rizal (dan Maria) menjadi model kampanye Jakarta Fashion Week 2022 dan merebut perhatian pencinta fashion Tanah Air.

Suatu kebanggaan bisa berjalan di show internasional, dan bertemu dengan model-model lainnya. "Tantangan lain adalah bagaimana bisa bertahan juga di tengah banyaknya life hack di sini," ujar Rizal kepada Jakarta Fashion Week, sambil bercanda.

Saksikan lagi gaya Rizal di show Fendi Menswear Fall 2022, dan ketika diumumkan sebagai Jakarta Fashion Week 2022 Icon!

Foto: Vogue Runway, YouTube