News

Tampil Effortless Elegance dengan Orél, Savlavin, Maryalle, dan Saul

Friday, 26 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Fashionlink x #BLCKVNUE menampilkan koleksi Orél, Savlavin, Maryalle, dan Saul di hari terakhir Jakarta Fashion Week 2019, 26 Oktober 2018.


Orél dengan tema "Untold Stories" menjadi pembuka dalam pagelaran ini.
Brand ready-to-wear ini menampilkan ragam busana yang ramah lingkungan. Melalui material yang sudah menjadi ciri khas Orél, yakni kain tenun hasil kolaborasi pengrajin Bali dan Garut, juga bahan tancel dan cupro dengan warna monokromatis, beige dan hitam, koleksi Orél menghadirkan nuansa yang sederhana namun tetap modis. 


Selanjutnya, Savlavin dengan "Subversion" terinspirasi dari keragaman biota laut. Inspirasi ini dituangkan ke dalam warna-warna cerah dalam koleksinya, seperti hitam, merah, biru
navy, kuning, dan silver. Bergaya siluet di tahun 1990, ragam busana ini didominasi oleh potongan loose sehingga menampilkan kesan yang maskulin. 


"Golden Hour" milik Maryalle menghadirkan ragam busana dengan mengangkat warna-warna glamor seperti
silver, putih, merah, toska, dan emas dalam balutan dress maupun atasan-bawahan. Sama seperti senja, mood romantis berhasil diciptakan melalui koleksi ini. 


Saul mempersembahkan gaya busana yang terinspirasi dari gaya tahun 1600’an. Konsep busana klasik dengan warna hitam, putih, cokelat, dan hijau dengan struktur berbahan linen dan katun yang sesuai dengan iklim tropis di Indonesia, menjadi signature koleksi ini. Nuansa yang klasik dengan sentuhan kekinian tercermin dalam koleksinya. (DEA/ZGY)