News

Untuk Kulit Yang Tampak Sempurna

Thursday, 9 Aug 2018

by Nabila Kariza

Tampil sempurna di hadapan banyak orang seakan merupakan tuntutan bagi semua wanita. Dengan sedikit bersolek, apresiasi datang dan meningkatkan kepercayaan diri setiap kali bertemu dengan kerabat terdekat. Namun, kerap pula rasa malas hinggap. Karenanya, riasan yang nyaman dan aman untuk menutupi segala kekurangan di wajah menjadi solusi sehari-hari.



Selama dua tahun terakhir, produk Make Over Perfect Cover Two Way Cake menjadi solusi bagi mereka yang ingin tampil sempurna dengan relatif instan. Produk ini dapat dikatakan ajaib, karena jika semakin lama digunakan, maka formulanya semakin meresap, bukannya memudar. Bagi yang memiliki kulit cenderung berminyak, formulanya yang ringan namun kuat melekat sangat direkomendasikan. Apalagi, kini Make Over mengeluarkan rangkaian produk terbarunya, Make Over Powerstay.



Ada dua produk yang diperkenalkan, pertama Powerstay Matte Powder Foundation yang berbentuk seperti compact powder dengan delapan varian warna pilihan. Kedua, ada Powerstay Mattifying Transparent Powder, yang merupakan loose powder tanpa shade untuk membuat riasan Anda melekat sempurna.

Rangkaian Make Over Powerstay memiliki teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel sangat kecil sehingga membuat hasil riasan merata, serta kulit terlihat lebih halus. Fade resistant dan kandungan oil absorber-nya dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam. Kandungan-kandungannya di dalamnya ini bahkan membuat formulanya semakin meresap di kulit. Tekstur matte yang menempel dengan sempurna ini dijamin pantas menyandang titel powerstay, wajah terlihat segar dan bersinar.


Foto: Dokumentasi Make Over