Melihat Kembali Pelaksanaan Jakarta Fashion Week 2025
Akar Budaya Indonesia sebagai Inspirasi Berinovasi
Penggunaan materi berupa wastra secara kreatif pada desain kontemporer menjadi pilihan banyak desainer untuk mewujudkan tema tersebut. Namun, ada pula desainer yang menuangkan inspirasi budaya lewat rupa motif, pilihan warna, penambahan detail, dan aksesori. Tema tersebut juga menginspirasi sebagian desainer untuk memberdayakan pengrajin lokal, yang keahliannya dalam berkarya diwariskan secara turun-temurun.
Mengangkat Isu-Isu Esensial
Isu inklusi di Jakarta Fashion Week juga mendapat sorotan dan mendapat apresiasi dari banyak pihak. Ajang ini tidak eksklusif untuk desainer senior atau jenama fashion ternama, karena Jakarta Fashion Week juga memberi tempat bagi para desainer muda yang sedang merintis dan mengembangkan bisnis. Keragaman ini menjadi sumber inspirasi yang bervariasi untuk memperkaya lanskap fashion Indonesia.
Apresiasi untuk Para Sponsor dan Partner
Pondok Indah Mall, Pond’s Age Miracle, Buttonscraves Beauty
TRESemme, InterContinental Jakarta Pondok Indah
LUX, Asia Pacific Rayon, Cellux, Mazda, Philips Handheld Steamer, Infinix, Metro Group, BM Textile, TACO, Shop | Tokopedia, Optik Seis, Arabica, dan LaSalle College.
Government partners, yaitu Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, DKI Jakarta Raya, Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, PT Pupuk Indonesia, KJRI New York, dan APINDO.
Teazzi, Lustre, Gouw, Jumpstart, Artisan Pro, Yellow Fit Kitchen, Mr. Ishii Konyaku & Shirataki, Ona, Mayapada Eye Centre, ABar by Akira Back, East Indies, SKYY Vodka, Nusantara Cold Brew, Bacardi, Aqua, Chroma, Tixfly, MOKA, Episode Gading Serpong, Acoustic Pro, GUESS Accessories, Bank Mandiri, Hello Pie, Lapislapis, Oma Elly, Petit Garcon, Paradigm Fitness, Astragraphia Fujifilm, CBN, Naysh, Fore, ISMAYA, Veska, Leka, Auntie Anne's, Sandjong Spa, Jivaraga, Urban Icon, De Hair Laser, dan The Men’s Clinic.
Official International Partners, yaitu KOCCA, Istituto Marangoni, dan Domus Academy Milano.
Official Interior Partners, yaitu Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Biroe, GMDI, Rica Ishak, Dintera Creative, Prive, Singres Mosaic, Tujuan Bumi, Hilios Power Quantum, Fursia, Fio Carpet, Manawa, VMID, dan Varyan by Viro.
Begitu juga dengan Media Partners yang telah menyebarluaskan pesan dan keindahan Jakarta Fashion Week kepada masyarakat luas, yaitu DEWI MAGAZINE, Beauty Journal, BUNDlifetainment, Cantika.com, Condfe, Cosmopolitan, Cretivox, CXO Media, DENS TV, ELLE Indonesia, Exquisite Media, Female Daily, Fimela, Geometry Media, Hard Rock FM, Harian Kompas, Her World Indonesia, KIS FM, kumparanWOMAN, LEET Media, Liputan6, Luxina, Media Indonesia, Muda Moody, NOW! Jakarta, Parapuan, Pinterest, Popbela, Portofolio, RAD Media, Remaja Nusantara, Scarf Media, Stylo, Sugar & Cream, Tempo.co, TFR, The Corator, Thrivin’ Magazine, USS Feed, What’s New Jakarta, WMNLyfe, Women’s Obsession, Celebrities TV, dan Okezone TV.
Dapatkan info terkini seputar pergelaran Jakarta Fashion Week 2025 di situs ini, juga bisa klik media sosial resmi Jakarta Fashion Week berikut ini: Instagram, Facebook, TikTok, Twitter, dan Pinterest. (JFW)
Foto: Dok.JFW
Leave a Reply