News

SHAFIRA Nafas Nautical

Friday, 7 Nov 2014

by JFW

Pada usianya yang ke-25 tahun, Shafira Corporation meluncurkan sebuah fashion brand baru yang bernama Shafira Encyclo. Brand busana muslimah ini menyuguhkan koleksi dengan siluet modern yang trendi dan up to date meskipun mengenakan hijab. 

Di pagelaran hari terakhir Jakarta Fashion Week 2015, 7 November kali ini, tema “Nautical Blitz” disuguhkan dalam 48 koleksi. Busana dengan palet warna merah, biru, putih serta kuning yang kental dengan nafas nautical mendominasi seluruh sesi pada fashion  show ini. Sedangkan material satin dengan motif bergaris dan kotak dituangkan menjadi scarf yang dijadikan hijab. Satu look demi look terlihat semakin menarik dengan permainan motif jangkar yang disajikan dalam bentuk print, maupun embroidery pada beberapa koleksi.

Sedangkan untuk pemilihan material busana, kaus, chiffon, katun dan lace dipilih agar pada saat dikenakan tetap terasa nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Sementara untuk potongan busana, blazer, maxi dress, crop jacket dengan aksen kancing berwarna gold mampu membuat keseluruhan tampilan menjadi maksimal.

Beberapa busana yang cukup unik terlihat pada slouchy blazer berwarna vibran  dengan kombinasi motif polkadot dengan warna yang kontras. Selain itu aksen elbow patch pada blazer yang membuat tampilan hijab semakin stylish. Dengan styling yang simple dan modern, seluruh koleksi ini juga dapat dikenakan bagi yang tidak berhijab.   

Popular News