News

Warna Hangat Koleksi Musim Gugur

Friday, 7 Nov 2014

by JFW

Kali ini koleksi Fall/Winter 2014 yang disuguhkan label ternama, Max & Co didominasi palet warna yang kental dengan tren musim gugur seperti maroon, hitam, navy blue, khaki dan abu-abu. Kombinasi warna tersebut dipadukan untuk busana kasual maupun semi formal.

Untuk sesi pertama, motif houndstooth yg dituangkan ke dalam potongan minimalis semakin optimal dengan perpaduan material leather pada beberapa koleksi. Selain itu, rok model pleats yang terlihat stylish dipadukan dengan atasan sweatshirt dan sepatu boots cocok untuk dikenakan saat kasual maupun formal. 

Sedangkan aksesori seperti sunglasses, tas kulit dengan warna-warna yang warm, topi dan aksen fur pada busana mampu membuat gaya menjadi semakin “hidup”. Untuk  sesi kedua, siluet busana dengan potongan yg tegas dapat dikenakan saat bekerja maupun acara semi formal. Warna-warna seperti navy blue, merah mendominasi pada sesi ini. Beberapa koleksi seperti coat dengan aksen stripes dan shift dress peplum sukses mencuri perhatian. Sedangkan sisipan aksesori seperti statement necklace membuat tampilan keseluruhan jadi maksimal. 

Nuansa kasual lebih kental pada sesi ketiga. Sweatshirt, casual dress dan jaket siap menemani aktivitas sehari-hari Anda. Meskipun mengenakan busana kasual, Anda pun juga dapat tampil lebih glamor dan elegan dengan tambahan aksesori seperti belt dengan aksen diamante, sweatshirt dengan embellishment collar yang disajikan pada koleksi kali ini.