News

Yang Khas Dari Just Cavalli

Wednesday, 16 Nov 2011

by JFW

Label internasional asal Italia, Just Cavalli, turut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2012. Pada hari kelima, 16 November 2011, Just Cavalli menampilkan 22 busana dari koleksi Autumn/Winter 2011 di panggung Promenade, Pacific Place Jakarta.

Kali ini Just Cavalli menampilkan busana siap pakai dalam konsep kasual dan feminin. Penggunaan bahan yang lembut dan ringan seperti satin dan chiffon, menambah kesan stylish. Berbagai permainan prints yang cantik diaplikasikan dengan manis pada tiap dress dan atasan.

Begitu juga dengan motif animal print yang menjadi ciri khas Just Cavalli. Pada koleksi kali ini, motif tersebut terasa lebih modern ketika dipadukan dengan corak bunga tanpa harus terlihat berlebihan. Motif-motif ini dipadu dengan teknik kolase digital.

Tidak selalu mengusung konsep feminin, koleksi kali ini juga terasa seksi dan glamor berkat celana denim yang melekat sempurna pada tubuh. Jaket kulit bergaya aviator turut mendukung gaya ini. Dan, apalah artinya busana tanpa aksesori penunjang? Lihat juga koleksi tas dan sepatu menawan yang melengkapi koleksi Autumn/Winter 2011.

Lia Sibarani (Tim Peliput Pesona)