News

Ketika Desainer Berbagi Ilmu

Wednesday, 18 Jul 2012

by JFW

Tak cuma piawai merancang busana, berbagi ‘ilmu’ pun dilakukan oleh dua desainer yang bernaung di bawah wadah APPMI dalam bentuk sebuah buku. Lenny Agustin, yang dikenal melalui karya-karyanya yang funky, mempersembahkan buku berjudul Fashion is My Playground. Dan Tutty Adib, perancang busana muslim sekaligus pemilik label Bilqis, meluncurkan buku berjudul Flowing.

Namanya juga desainer, ada saja ide kreatif yang ditampilkan. Buku Lenny tampilannya sangat  fun, bahkan seperti scrapbook. Ia menulis keunggulan kain nusantara yang dapat dijadikan busana berjiwa muda. Buku Tutty bercerita soal ragam busana muslim yang bisa tampil modern dan elegan.  

Tuti dan Lenny juga pernah tampil di panggung Jakarta Fashion Week. Lenny melalui brand Lenor mengguncang panggung JFW pada tahun 2010. Sementara Tuti Adib juga pernah tampil pada JFW tahun lalu dengan koleksi busana muslim bertema Exo East. Tahun ini, Jakarta Fashion Week 2013 juga akan kembali dengan deretan desainer muslim ternama. Koleksi mereka akan menjadi acuan tren tahun depan. Tunggu kehadiran mereka pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan (Erin Metasari)