News

Penerus Warisan Iwan Tirta

Wednesday, 18 Jul 2012

by JFW

    Telah hampir dua tahun Indonesia kehilangan salah satu desainer busana yang sangat berbakat, Iwan Tirta. Namun cita-citanya tetap dikembangkan ke penjuru dunia oleh PT. Iwan Tirta. Bulan Juni  lalu,  desainer Era Soekamto terpilih sebagai direktur kreatif karena dianggap mampu mewakili serta mewujudkan mimpi-mimpi Iwan Tirta dalam label Iwan Tirta Private Collection (ITPC).

    Era dipercaya untuk menggarap tidak hanya koleksi busana, namun juga memegang desain produk-produk lainnya di bawah naungan ITPC. “Diharapkan dengan bergabungnya Era, sinergi kedua karya desainer ini akan menampilkan siluet yang selaras dengan kekinian dan masa depan,” kata Daniel Sugiarto, Direktur PT. Iwan Tirta. Saat ini, Era juga menjabat sebagai public relation dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI).

    Sejak penyelenggaraan Jakarta Fashion Week pertama kali, para perancang IPMI juga ikut serta di perhelatan akbar tersebut. Siapakah para desainer IPMI yang akan tampil di panggung JFW 2013 tahun ini? Kita tunggu jawabannya pada penyelenggaraan JFW 2013 yang akan digelar pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan. (Tim Peliput Pesona)