News

Kasual Elegan

Thursday, 24 Oct 2013

by JFW

Nafas elegan sangat terasa pada peragaan busana persembahan MAX&Co di panggung atrium Senayan City, Kamis 24 Oktober 2013. Masih dalam rangkaian Jakarta Fashion Week 2014, MAX&Co menghadirkan busana ready to wear untuk wanita berkepribadian chic, namun tetap elegan.

Berbagai siluet gaun siang dan paduan blus serta celana dibalut indah oleh warna-warna musim dingin seperti hitam, abu-abu, kuning tua, dan merah bata. Tak hanya warna polos, koleksi kali ini dihiasi oleh motif ikat unik pada celana dan rok yang dipadukan dengan blouse turtle neck warna gelap serta blazer berpotongan tegas. Selain itu, terdapat juga motif tribal dan motif burung flamingo yang memberikan kesan unik dan menarik.

Untuk koleksi ini, terdapat pula berbagai potongan jaket seperti cape motif tartan berbahan wol, jaket denim, dan blazer berbahan velvet yang cocok menemani cuaca musim dingin. Untuk melengkapi total look, hadir celana berpotongan pipa dan lurus dengan warna senada.

Sentuhan terakhir diberikan dengan menggenggam tas tangan dari koleksi MAX&Co yang cocok melengkapi aktivitas sehari-hari. Ukuran tas yang medium membuat tampilan kerja Anda menjadi lebih profesional dan fashionable. (Ivana/Femina)