News

Rajutan Penuh Warna

Thursday, 24 Oct 2013

by JFW

The Body Shop kembali berkolaborasi dengan Lenny Agustin untuk mengukuhkan partisipasinya dalam Jakarta Fashion Week 2014.

Seperti biasa, panggung mode Indonesia selalu kembali ceria dengan kemunculan koleksi perancang wanita yang identik dengan warna-warna cerah ini.

Mengedepankan tema Knit My Day, koleksi Lenny Agustin memang cukup spesial. Dirajut oleh tangan perajin wanita dari Padang, Bali dan Jakarta, pengerjaan koleksi Lenny yang berjumlah 35 hingga 40 set memakan waktu satu hingga tiga bulan. Pencelupannya pun menggunakan pewarna alami  yang membutuhkan teknik khusus dan dilakukan berulang-ulang.

Tak heran bila busana rajut berpalet warna ungu, pink, kuning, orange, hingga merah tampak menyala di panggung fashion tent Jakarta Fashion Week 2014 pada hari keenam. Konsisten dengan gaya rancang yang jauh dari simplisitas, padanan stocking dan kaos kaki berwarna kontras membuat rancangan Lenny semakin meriah. Para model yang melenggang centil dalam balutan blouse, rok, dan gaun mini pun berhasil menghidupkan suasana panggung runway. (Mira Monika/Femina)